07 November 2015 09:40

Pengumuman Pengiriman Contoh Barang Belanja Modal Peningkatan Mutu SMP berupa Pengadaan Komputer Unit Jaringan (DAK 2015)

Pengumuman Pengiriman Contoh Barang Belanja Modal Peningkatan Mutu SMP berupa Pengadaan Komputer Unit Jaringan (DAK 2015) :

1.      1. Bagi calon penyedia yang telah lulus evaluasi administrasi seperti  tersebut dibawah ini

a.       CV. JAYA PERKASA MANDIRI

b.      CV. INDO GAMA

untuk mengirimkan 1 paket contoh barang yang ditawarkan  sebagaimana ditetapkan  dalam  dokumen pengadaan Belanja Modal Peningkatan Mutu SMP berupa pengadaan komputer unit jaringan (DAK 2015) pada jam kerja (07.30-15.00 WIB) sampai dengan tanggal 11 Nopember 2015, Jam 11.00 WIB.

2.    2. Contoh Barang dikirim ke alamat Bidang Pendidikan  Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar, Jalan Lawu komplek perkantoran Cangakan Kabupaten Karanganyar,

3.      3. Batas akhir pengiriman contoh barang pada tanggal 11 Nopember 2015 Jam 11.00 WIB (berdasarkan jam LPSE Kabupaten Karanganyar), bagi calon penyedia yang tidak mengirimkan 1 paket contoh barang dianggap tidak lulus evaluasi teknis/gugur.

4.  4. 4. Pembukaan contoh barang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 11 Nopember 2015 Jam  11.10 WIB oleh tim teknis Dinas DIKPORA Kab. Karanganyar, dan calon penyedia di dampingi 1(satu) orang perwakilan, dan apabila tidak ada perwakilan dari calon penyedia yang mengirimkan contoh barang maka contoh barang tetap dibuka oleh tim teknis walaupun tanpa perwakilan dari calon penyedia.

5.      5. Contoh barang yang dikirim harus/dapat diambil kembali maksimal 1 (satu) minggu setelah penetapan pemenang kecuali contoh barang calon penyedia pemenang.

DemDemikian pengumuman pengiriman contoh barang pengadaan Belanja Modal Peningkatan Mutu SMP berupa pengadaan computer unit jaringan (DAK 2015), atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih

 

                                                                                                                            Karanganyar, 7 Nopember 2015

                                                                                                                            POKJA PENGADAAN BARANG 22

 

                                                                                                                                                 TTD